Mobil Haval, SUV Tiongkok Cita Rasa Eropa mengaspal di Batam

IMG20170513132213

Batam(Radio SingFM) :Mungkin mendengar nama mobil ini sangatlah asing,dan tentunya anda akan penasaran dengan asal negara mobil ini. Haval sendiri merupakan bagian dari greet wall motor dan telah diproduksi sejak tahun 2011. Dan untuk di wilayah Asean mobil ini sudah dipasarkan di negara Malaysia, Kamboja,Brunei dan menyusul wilayah Asean lainnya. Go auto Malaysia selaku main dealer resmi untuk wilayah Asean akan melihat peluang memasarkan Haval di Batam.

Melalui PT.Nusa Jaya Mobilindo (NJM) salah satu dealer mobil terkemuka di Batam kembali menghadirkan mobil terbaru merk Haval yang dipasarkan dengan tiga tipe H1,H2 dan H8.Managing Direktur NJM, Acun berharap mobil Haval ini bisa dimiliki masyarakat Kota Batam karena harga yang terjangkau.

“untuk harga mobil ini terjangkau dengan interior dan eksterior yang menarik dan sudah disesuai dengan standar keselamatan internasional” ucapnya.

Sementara itu Managing Director PT.MAI Sudry Aliyanto mengatakan menyambut baik peluang bisnis ini. Karena memiliki mitra kerjasama dengan PT.NJM Batam. “untuk komponen orderdil mobil ini cukup mudah didapatkan karena sudah tersedia di main dealer NJM dan desain serta mesin tidak usah diragukan lagi, haval punya kelas eropa”ungkapnya.

Hingga saat ini,penjualan mobil ini sudah ada 100 unit yang dipesan. Dan ditargetkan hingga akhir tahun mobil ini bisa melakukan penjualan hingga 400 unit.Saat ini mobil Haval telah digunakan di Brunai, Vietnam, Filipina, Myanmar,Kamboja,dan siap mengaspal di Kota Batam.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...