Katy Perry Kalahkah Taylor Swift di Pendapatan Tertinggi

1

New York - Dia memang tidak sering menjadi berita utama atau menjual banyak album, namun Katy Perry dengan mudah mengalahkan Taylor Swift untuk menjadi perempuan musik yang paling tinggi pendapatannya tahun ini dengan mengeduk pendapatan 135 juta dolar AS, kata Forbes seperti dikutip Reuters.

Perry (31) menangguk 135 juta dolar AS dalam 12 bulan terakhir, berkat tur dunianya “Prismatic” dan perjanjian iklan dengan perusahaan-perusahaan kecantikan seperti Coty dan CoverGirl.

Swift (25) jauh di belakang Perry dengan mengumpulkan 80 juta dolar AS, kendati sukses menjual secara global 8,6 juta dolar AS untuk album hitnya “1989” dan memulai tur dunianya.

Album terakhir Perry “Prism” sudah terjual empat juta di seluruh dunia sejak rilisnya pada 2013. Penyanyi “Roar” ini menggelar tur sepanjang tahun ini.

Band rock Inggris-AS, Fleetwood Mac, berada di tempat ketiga dengan 59,5 juta dolar AS, disusul Lady Gaga urutan keempat dengan 59 juta dolar AS, dan Beyonce kelima dengan 54,5 juta dolar AS.

Forbes menghitung pendapatan ini berdasarkan penghasilan sebelum pajak dari Juni 2014 sa,pai Juni 2015, termasuk pendapatan dari penjualan album, tur, kontrak iklan dan komersial lainnya. (ANTARA News)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...