Citilink Resmi Buka Tiga Rute Baru Dari Manado

20150901antarafoto-rute-baru-citilink-010915-jhw-1

Manado - Maskapai Citilink resmi membuka rute penerbangan Manado-Jakarta, Manado-Surabaya dan Manado-Makassar yang dihadiri Direktur Utama PT Citilink Indonesia Albert Burhan di Manado, Minggu.

“Hari ini kami resmi membuka jalur penerbangan baru dari Kota Manado, yakni Manado-Jakarta pukul 19.15 WITA, Manado-Surabaya pukul 09.40 WITA dan Manado-Makassar 14.45 WITA,” kata Albert Burhan.

Ia mengatakan untuk penerbangan sebaliknya, yakni Jakarta-Manado pada pukul 04.45 WIB, Surabaya-Manado pukul 14.50 WIB serta Makassar-Manado pada pukul 12.35 WITA. Dia mengatakan untuk harga tiket saat ini, Manado-Jakarta Rp1,1 juta, Manado-Surabaya Rp1,1 juta dan Manado-Makassar Rp550 ribu, begitu pula sebaliknya.

“Penerbangan langsung tiga rute tersebut akan dilakukan setiap hari dengan menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi,” katanya.

Sementara Direktur Komersial PT Citilink Indonesia Hans Nugroho mengatakan sekarang Citilink mengoperasikan 34 pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. Citilink melayani 42 rute penerbangan domestik dan 184 frekuensi penerbangan setiap hari ke 25 kota di Indonesia dengan armada Airbus A320 terbaru.

Citilink, katanya, menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Ia mengatakan PT Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, ketika mengambil A320 pertama dan percepatan ekspansi sebagai bagian dari upaya oleh grup Garuda untuk bersaing lebih agresif pada segment budget traveler.

Distrik Sales Manager Citilink Indonesia Manado Tia Nugroho mengatakan dengan hadirnya maskapai Citilink di Manado diharapkan memberikan pilihan kepada masyarakat di Sulut dalam melakukan perjalanan.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha untuk tepat waktu, karena kepuasan pelanggan adalah komitmen kami,” ujarnya. (ANTARA News)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...