Bajafash 2017 Konsep Event Bertaraf Internasional

IMG20170513163514

Batam(Radio SingFm): Pagelaran Bajafash 2017 yang diadakan selama 2 hari berturut-turut 13&14 Mei 2017 bertempat di Radisson Golf & Convention Center Batam menjadikan hiburan yang menarik bagi pecinta music jazz dan fashion di Batam. Event yang digagas oleh Indina Putri Fajar, saat ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya. Bajafash kali ini mengangkat tema serumpun budaya kita dimana selama event berlangsung pengunjung akan disuguhkan penampilan para musisi jazz indonesia, singapore dan malaysia yang berkolaborasi dengan fashion show skala Nasional yang dikemas secara kreatif dan eksklusif.

Hari pertama penyelenggaraan, masyarakat kota Batam dan pengunjung tamu dari negara tetangga yang berkunjung akan di hibur dengan rangkaian acara seperti Exhibition, DesignerBoth, dan fashion perfomance in Exhibition Area.

Indina dari Batam Jazz Sociaty mengatakan jika dalam pagelaran kali ini animo dari masyarakat dan pengunjung dari Singapore & Malaysia sangat antusias. Acara ini diharapkan bisa menjadi hiburan yang menarik untuk pecinta musik jazz dan fashion.

“kegiatan Bajafash ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin tahunan yang masuk dalam daftar kalender pariwisata Batam dimana dengan adanya event seperti ini diharapkan tingkat kunjungan dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia meningkat” ungkapnya.

Pagelaran puncak dari kegiatan ini akan mengahadirkan musisi muda berbakat Indonesia dan tentunya penampilan special dari Sheila Majid penyanyi asal Malaysia yang sangat populer di era 80an. Serta di dukung dengan penampilan para desaigner muda berbakat Batam dan Nasional.

Diharapkan dari penyelenggaraan event ini dapat memberikan pertunjukan bergengsi dan bermutu kepada masyarakat serta salah satu upaya untuk membuka peluang bisnis di dunia music dan fashion.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...