ATB Buka Kantor Cabang Baru di Bengkong

IMG-20170606-WA0000

BATAM (Radio SingFm): PT Adhya Tirta Batam (ATB) pada Senin sore secara resmi membuka kantor pelayanannya yang baru yakni di Bengkong. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah Bengkong dan sekitarnya.

Kantor Pelayanan ATB yang baru diresmikan ini memiliki empat lantai, dan terletak di Komplek Anugrah Mas Nomor 9 Kelurahan Bengkong Laut, Bengkong, Batam.

Dimana pada lantai dasarnya di khususkan untuk pelayanan secara umum kepada masyarakat. Mulai dari pengaduan dan permohonan, sedangkan untuk lantai dua berfungsi untuk pembayaran tagihan pelanggan. Sementara dilantai berikutnya untuk ruangan departemen terkait.

“Di Bengkong ini kantor cabang ATB yang ketiga setelah Batuaji, Tiban dan Bengkong selain kantor pusat di Sukajadi” kata President Director PT ATB, Benny Adrianto dalam sambutannya kemarin.

Dia melanjutkan, dengan diresmikannya kantor pelayanan Bengkong ini diharapkan bisa mempermudah pelanggan ATB yang ada di kawasan Bengkong dan sekitarnya untuk melakukan berbagai kegiatan terkait pelayanan ATB. Seperti pembayaran rekening air, penyampaian keluhan pelanggan hingga melakukan pemasangan sambungan baru maupun melakukan permohonan perubahan nama.

“Setelah 22 tahun ATB hadir di Batam, jumlah pelanggan ATB diketahui sebanyak 265 ribu. Dimana setiap tahunnya terus bertambah. Hingga saat ini pelanggan di wilayah Bengkong dan Batu Merah sebanyak 30 ribu pelanggan” ujarnya.

Dulunya wilayah Bengkong selalu mempunyai masalah besar dengan suplai air, tidak mengalir 24 jam. Namun saat ini, hampir sebagian besar masalah suplai air sudah bisa di selesaikan.

Selain itu, kedepannya ATB juga meluncurkan program Mobile Payment. Sehingga pelanggan akan mendapatkan pelayanan untuk pembayaran tagihan yang lebih mudah.

“Dengan adanya Mobile Payment bisa dimanfaatkan pelanggan sehingga lebih dekat. Semoga saja bisa direalisasikan dalam waktu dekat, sehingga pelanggan bisa lebih nyaman berinteraksi dengan ATB,”ujarnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...