7 Fakta Mengejutkan di Balik Film Fast & Furious 8

Fast-and-Furious-8-BookMyShow-4-e1491976704528

Jakarta (Book My Show) – Mulai Rabu, 12 April 2017 pecinta film action di Indonesia sudah bisa menyaksikan film Fast and Furios 8 atau dengan judul resmi The Fate of the Furious di bioskop Tanah Air. Kita termasuk yang beruntung karena di negara asalnya Amerika Serikat, franchise film yang ikonik dengan adegan mobil kebut-kebutan baru akan tayang pada 14 April 2017.

Kehadiran Fast and Furious 8 menjadi satu titik penting bagi fans pasalnya film ini akan menjadi film pertama yang dibuat setelah meninggalnya salah satu aktor utamanya, Paul Walker. Meski tanpa kehadiran mendiang Paul Walker, kehadiran Fast and Furious 8 tetap dinanti. Sebagai gantinya kamu akan menyaksikan deretan pemain-pemain baru yang tak kalah bikin penasaran, salah satunya dengan hadirnya Charlize Theron.

Nah buat kamu yang sudah penasaran, sebelum nonton filmnya, kamu wajib menyimak fakta-fakta menarik sekaligus mengejutkan di balik film Fast and Furious 8.

Mobil-mobil Bermerek

Fast & Furious 8 akan menghadirkan mobil-mobil yang tak kalah spektakuler dari film-film sebelumnya. Film ini lagi-lagi menggunakan mobil-mobil mahal untuk dikendarai dan juga dihancurkan, seperti 1929 Ford Rat Rod, Speedkore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, hingga Nissan IDx. Total harga mobil-mobil tersebut ditaksir bernilai hingga Rp 226 miliar. Wow!

Lokasi Syuting yang Tidak Lazim

Syuting film Fast & Furious 8 dilakukan di beberapa tempat seperti New York, Kuba, dan Islandia. Setting filmnya yang dianggap tidak lazim dipastikan akan menyuguhkan adegan balap, baku tembak, dan ledakan-ledakan yang dahsyat. Selain itu, film kedelapannya juga bakal menyuguhkan panorama yang super indah.

Dom Pertama Kalinya Berkhianat

Sepanjang seri film Fast & Furious, Dominic Toretto, karakter ikonik yang diperankan Vin Diesel selalu digambarkan sebagai tokoh protagonis, namun di film ini Dom akan digambarkan sebagai sosok pengkhianat. Dikisahkan Dom akan berpaling dari teman-teman setianya dan mengikuti kehendak wanita jahat bernama Cipher (Charlize Theron) yang berhasil membuatnya kembali ke jalan kriminal. Hmm, ada apakah dengan Dom?

Menjalani Syuting yang Ekstrem

Kejar-kejaran mobil mewah seperti Bentley, Lamborghini, tank, hingga kapal selam memang menjadi pemandangan berbeda dalam seri film kedelapannya. F. Gary Gray, sutradara film Fast and Furious 8 sempat merasa khawatir dengan cuaca serta lokasi syuting yang berlapiskan es. Tak tanggung-tanggung, Gray bersama timnya harus mengangkat dan menderek puluhan mobil mewah yang super berat demi adegan kebut-kebutan yang maksimal. Sutradara 47 tahun ini pun harus memikirkan agar mobil tidak terjatuh dalam retakan es dan tercebur ke dalam air dengan suhu yang sangat mematikan. Wih!

Dipertemukan Kembali Setelah 13 Tahun

Setelah 13 tahun berlalu, film The Fate of the Furious akhirnya kembali mempertemukan Charlize Theron, Jason Statham, dan F. Gary Gray dalam proyek film yang sama. Sebelumnya mereka pernah dipertemukan dalam film Italian Job dengan Theron dan Statham menjadi bintangnya, sementara Gary sebagai sutradaranya.

Perseteruan Vin Diesel dan The Rock di Kehidupan Nyata

Dom yang berpaling dari teman-temannya membuat dirinya harus berseteru dengan Hobbs, karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson atau The Rock. Perseteruan mereka ternyata tak hanya terjadi di dalam film, namun juga dalam kehidupan nyata. Rumor tentang perseteruan Vin Diesel dan The Rock itu mencuat saat syuting The Fate of the Furious di akhir Agustus 2016 lalu. Di akun instagramnya, The Rock mengeluarkan pernyataan yang ditujukan kepada salah satu aktor yang tidak ia sebutkan namanya, namun merujuk pada Vin Diesel. Entah hanyalah sekadar gimmick untuk mengangkat promosi filmnya ataukah memang benar terjadi, yang jelas perseteruan mereka telah menjadi ramai dibicarakan.

Awal dari Trilogi Baru

Vin Diesel belum lama ini menyatakan bahwa The Fate of the Furious akan menjadi awal dari trilogi baru dalam waralaba Fast & Furious. Sebelumnya Fast and Furious 7 telah lebih dulu direncanakan trilogi baru. Namun karena meninggalnya Paul Walker pada tahun 2013, naskah Fast and Furious 7 akhirnya ditulis ulang demi menciptakan dramatisasi pada karakter Brian O’Conner. Demi mengenang mendiang Paul Walker, The Fate of the Furious pun akan kembali menghadirkan lebih banyak adegan balap jalanan sesuai dengan keinginan sang almarhum.

Nah sudah tahu kan sederet fakta di balik film ini? The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8 tayang di bioskop mulai 12 April 2017. Sebelum ketinggalan, segera pesan tiketnya di bioskop-bioskop di Kota Batam.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...